Kamis, 26 Mei 2011

YoonA SNSD Mempromosikan Penggunaan Saputangan Ramah Lingkungan Untuk 'Innisfree'


Kosmetik merek 'Innisfree' telah hadir dengan saputangan khusus ramah lingkungan yang sedang dipromosikan oleh model dukungan mereka, YoonA SNSD.

Yang dinamai  YoonA’s Jeju Handkerchief“,item ini menandai tahun kedua YoonA di dalam promosi tersebut.Dia berkata, "Sebagai model 'Innisfree', saya sering berkunjung ke Pulau Jeju dan belajar hal-hal baru yang begitu banyak tentang pulau tersebut. Saya terpesona dengan kecantikan alami dan bangga betapa bersih dan indahnya pulau ini. Pemikiran ini membuat saya memutuskan untuk menjaga lingkungan alami ini.”

 Dia melanjutkan, "Saya berharap agar dapat mempengaruhi masyarakat untuk menggunakan sapu tangan daripada menggunakan tisu.Tindakan kecil seperti ini akan berdampak besar dalam melindungi lingkungan kita dan menjaganya agar tetap bersih dan indah. "

Dalam 1 bulan, saputangan ini akan dijual seharga $100 USD per item di setiap toko ‘Innisfree’. Pembeli juga dapat memenangkan sebuah saputangan yang bertandatangan YoonA.

“Innisfree” akan merilis versi limited edition dari item penjualan terbaik, “Green Tea Seed Serum”, yang 10% dari keuntungannya akan didonasikan untuk “Jejuolle”.


Cre : Allkpop
Source + Photos: Kmon News via Nate
Indotrans : Lina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar